Jadi beban pikiran

Assalamu’alaikum..
Saat ini, ada beberapa hal yang jadi beban pikiran gw:

1. Kekeringan di Indonesia
Udah berpuluh-puluh tahun Indonesia kekeringan kalo musim kemarau, masih aja, belum ada solusi yang bener2 efektif mengatasi kekeringan.. Penduduk Indonesia, terutama di daerah-daerah (bukan di kota besar), ngerasain banget gimana rasanya kekeringan.. Untuk mendapatkan air (yang belum tentu bersih..), mereka harus jalan berkilo-kilo meter.. Petani-petani juga pada rugi..

2. Israel, La’natullah ‘Alaih
Tidak usah kaget lagi, kalo denger berita tentang Israel. Pasti isinya tentang penyerangan2 terhadap rakyat sipil Palestina.. Berita yang belum lama tersiar, adalah tentang bom Israel ke Kantor Perdana Menteri Palestina Ismail Haniya, dan berbagai serangan kepada rakyat sipil Palestina. Tentara Israel melakukan itu untuk membebaskan seorang prajuritnya, Kopral Gilat Shalit, yang ditawan pejuang Palestina.

Ya, dan yang terbaru, Tentara Yahudi Israel La’natullah ‘Alaih (Laknat Allah terhadapnya) menyerang Lebanon. Katanya untuk menyerang Hizbullah, agar Hizbullah mau membebaskan tentara Israel yang disandera.. Tapi yang jadi korban siapa? Rakyat sipil!

Amerika Serikat, sekutu dari Israel, tetap saja mendukung serangan Israel tersebut. AS memveto resolusi DK PBB yang ingin mengutuk serangan Israel tersebut..
[coba baca: http://www.republika.co.id/koran_detail.asp?id=256615&kat_id=3/]

3. Playboy
Redaksi Playboy memang benar2 orang yang bebal otaknya.. Masyarakat Indonesia dimana-mana menolak kehadiran Playboy, bahkan setelah polisi menetapkan model dan pimpinan redaksi playboy sebagai tersangka, Playboy edisi 3 masih saja terbit!

Indonesia semakin rusak saja..

Leave a comment

Leave a Reply

%d bloggers like this: