Jangan nulis panjang-panjang

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuhKok gw baru sadar ya, kalo nulis panjang-panjang, orang yang baca tulisan kita juga jadi males.. Kalo gw baca postingan di blog atau di milis yang tulisannya panjang, gw bacanya menjadi skimming doang.. Mudah-mudahan besok gw nggak nulis panjang-panjang lagi deh.. Maklum, gw suka melebih-lebihkan sesuatu sih.. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Konkretlah

Jangan cuma jago berwacana, jangan cuma jago dalam tataran pemikiran, jangan cuma jago ngomong, jangan cuma jago bikin rencana, jangan cuma jago kritik, jangan cuma jago mengkhayal, jangan cuma jago membuat visi, jangan cuma jago menasihati orang, KONKRETlah! BERTINDAKlah! BERGERAKlah! BERUSAHAlah! BEKERJAlah! Setiap orang dapat merasakan hasil atau manfaat dari diri kita setelah kita berbuat […]

Mati Lampu!

Minggu, 4 Maret 2007, pukul 20.00 Bulan purnama, subhanallah.. 100% bulat.. Bercahaya penuh, tanpa ada sedikitpun awan yang menghalangi cahaya itu. Maha Besar Allah, Dzat yang berkuasa menciptakan benda-benda langit, dan Maha Suci Allah, Dzat yang menciptakan indra penglihatan manusia yang sangat sempurna ini. Sepanjang perjalanan ke masjid untuk sholat Isya, tidak henti-hentinya saya memandangi […]

Kuliah, oh Kuliah!

Assalamu’alaikum wr.wb.. saya mencoba sedikit menganalisis tentang kondisi akademis di Fakultas saya semester 4 ini. saya mendapat dua hal baru dari Fakultas saya, satu hal menurut saya itu lebih baik, satu lagi lebih buruk. Pertama, yang baiknya dulu saja ya.. Mungkin saya harus sedikit cerita tentang mata kuliah yang saya ambil semester ini ya? saya […]

%d bloggers like this: