Tenangkan Diri, Selesaikan Masalah Kalian

Teman-teman pasti punya banyak masalah dalam hidup kan? Entah masalah kuliah, pekerjaan, organisasi, masalah sama temen, masalah kepanitiaan, sama pacar, maupun masalah2 lainnya? Kita kan ga boleh lari dari masalah itu, karena lari ga bakal menyelesaikan masalah. Tapi gimana mau menyelesaikan masalah-masalah itu, kalo kita baru mikirin itu aja udah puyeeeng banget.. X( Coba buka […]

Jangan Lupakan Apa yang Pernah Dikatakan

Tahukah teman-teman kalo gw ini adalah seorang evangelis sejati? Evangelis dalam arti gw sangat suka mengajak atau minimal membagi informasi kepada orang lain, tentang sesuatu yang gw pake, gw dapatkan, gw lakukan, atau gw pikirkan, yang hal itu sangat bermanfaat buat gw, atau bahkan yang gw nggak suka. Maksudnya, gw ga kepengen seneng sendiri dapet […]

%d bloggers like this: