more than 1000 pageviews!

Assalamu’alaikum..


Alhamdulillah, sejak ‘kiprah’ perdana gw di dunia Blogger dan deviantArt (dA) kira-kira sejak Mei 2006, ternyata sudah lebih dari 1000 kali halaman blog (http://ilman05.blogspot.com/) dan deviantArt gw (http://ilman05.friendster.com/) dilihat oleh orang lain..

Sebenernya udah dari beberapa minggu yang lalu sih, hit-counter dari blog ini menunjukkan angka 1000.. Tapi karena hari ini gw baru melihat di halaman deviantArt gw ternyata sudah 1.006 pageviews, sekalian aja dua hal ini gw tulis sekalian.. Yang gw paling perhatiin tingkat pertumbuhan pageviewsnya adalah halaman dA gw sih.. Makanya begitu ngeliat hari ini pageviews dA gw udah 1000 lebih, gw alhamdulillah seneng banget, dan gw tulislah di sini..

Alhamdulillah..
ucapan terimakasih buat para blogger
Terimakasih buat semua yang udah baca, ngeliat, dan mampir di blog (juga dA gw), buat yang udah comment, ngasih kritik, saran, dan semuanya.. Terimakasih juga buat teman-teman gw (seperti yang namanya udah gw link di sebelah kanan halaman blog ini), juga buat semua temen2 yang belum sempet gw link, juga sangat spesial buat teman-teman yang udah nge-link blog gw ini..

ucapan terimakasih buat para deviant, seperti yang gw tulis di journal dA gw (http://ilman05.deviantart.com/journal/10751155/)
Assalamu’alaikum..
Thank God for my 1,006 pageviews.. (by the time this journal is submitted)

Since my ‘debute’ in deviantArt on May 18, 2006 till now, so many people view my deviantArt page.. Thank you very much for your attention, comments, critics, and advises to my deviation.. Thank you very much my friends..

This is just a start for the neverending creativity..

Buat semuanya, sekali lagi terimakasih.. Semoga ini bisa jadi pemacu semangat agar lebih kreatif dan lebih baik dalam berkarya (terutama disain grafis dan tulis-menulis)

Assalamu’alaikum..

Leave a comment

Leave a Reply

%d bloggers like this: