Yuk Siap Diinves Setelah Baca Artikel @dailysocial Ini!

Seluk Beluk Fundraising Untuk Startup (DailySocial) Artikel bagus banget dari DailySocial, membuka pikiran tentang bagaimana sih biasanya urusan investor-investoran ini. FYI, 2-3 tahun lalu saya berpikir masih mustahil sebuah startup bidang digital di Indonesia bisa dikasih investasi. Tapi sekarang udah nggak mustahil lagi ternyata, satu persatu startup milik temen-temen gw diinvest oleh berbagai investor 😉 …

Cerita di Startuplokal v15: Investor Idol

Karena udah ada dua orang yang nanyain, dan inget kalo kemarin saya juga posting woro-woronya, jadi saya tulis sedikit ceritanya deh. Intinya, saya telat datang. Harusnya presentasi pertama, tapi karena keasikan latihan di rumah, jadi telat, huhu. Jadinya saya presentasi terakhir, untung masih ada waktu. Jadi presentasinya cuma 5 menit, ngasih gambaran keseluruhan tentang startup …

%d bloggers like this: